Rabu, 07 Desember 2011


Mencintai dia adalah hal yang paling mudah  yang pernh aku lakukan seumur hidup.
Bersama dia membuat waktu seolah berhenti seketika..
Hanya ada AKU ,DIA DAN CINTA ..dia adalah kekasih ,dia juga SAHABAT bagiku.tak ada penjelasan pasti tentang bagaimana dia bisa menyelinap masuk,tinggal disana di tempat yang paling specialo dihatiku..
Jadi kurasa kau mengerti kenapa berpisah darinya adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan.
Merindukannya membuat waktu berjalan lambat sekali,banyak yang ingin kukatakan ..sms pun tak cukup membendungnya..dan waktu lebih kejam dari dugaanku semula..
Jarak dan keinginan bertemu disihirnya jadi RINDU..RINDU disihirnya jadi RAGU.

                                *Dapet dari novel..lupa judulnya apaan*

Di mimpiku,kenapa haus dia..
Mimpi itu seakan menjanjikan kebahagiaan ..mimpi itu seakan nyata.
AKU DIA DAN MEREKA
Yang ku sesalkan adalah kenapa dia harus muncul dalam mimpiku..
Disana aku melihat SENYUM dalam bibirku..
Apa aku masih mencintainya?
TIDAK..BUKAN DIA..
Tapi kenapa rasa cintakiu tak bisa mengalahkan rasa benciku..
BODOH..AKU TERLALU LEMAH...
AKU BENCI DIA..
*Created Heyra*
Sedikit tertawa dapat menutupi LUKA..
Sedikit SENYUM dapat menutupi rasa gelisah.
Sedikit canda dapat melupakan MASALAH..
Tapi semua itu hanya sejenak..
Semua orang dapat tertawa,tersenyum,bercanda,..tapi tak dapat menutupi kenyataan bahwa hatinya sedang gelisah..
Tahukah kalian...
Setiap celah waktuku kusempatkan untuk tertawa..
Agar kalian tahu..AKU BAIK-BAIK SAJA..
Tahukah kalian...saat aku mengeluh tentang keadaanku..itu berarti aku sudah tak mampu menyimpannya sendiri...
Tahukah kalian  seberapa pentingnya mereka bagiku..
Mereka sangat penting..
Bahkan tetesan air mataku pun telah mengakuinya..
Karena mereka...
AKU KUAT..
Akankah aku bisa sebahagia kalian?
Akankah hidupku bisa normal senormal kalian.
Akankah aku bisa tidak mendengarkan keluhan mereka dalam sehari seperti kalian dan keluarga kalian..
Aku sangat merindukan itu..dan sangat menginginkan itu..
Aku rindu hidup seperti kalian,,,

*kalian pasti gag ngerti kalimat diatas.hmm wajar ,karena Cuma aku yang tau ;D
Aku menutupi sesuatu dari dalam hatiku..
Seperti menutupi jarum dengan ratusan daun pasir.
Berusaha menyangkal karena akupun tak ingin merasakannya..
Berusaha tak percaya dengan kenyataan.berusaha tak mengakuai apa yang seharusnya ku akui dan ku lupakan.
Dulu..semakin ku berusaha melangkah hingga sejenak dapat terlupakan..
Tapi itu hanya sejenak..
Apa itu disebut plarian?
Hmm maybe..
Mungkin aku tak dapat menyadari bahwa aku terlalu naif untuk mengetahui apa yang kurasa..karena disisi lain rasa itu menolak akan sosoknya di memoriku..meski terus menerobos sampai aku lupa akan sakitnya..
Yah MUNAFIK..
I KNOW..skrg ku sadar..dia memank bukan untukku dan tak pantas untukku
Dan semua keluh kesahku ku serahkan pada waktu..
Biarkan waktu yang menghapus semuanya di memoriku..
                                                                                                                            *Creat:Heyra
MULUT INI tak bisa mengakui hanya dapat menyangkal tentang kenyataan apa yang dikatakan hati ini..
HATI INI..terus mengakui tak dapat menyangkal perasaan yang kurasakan saat ini.
Meski mulut ini menolak,menyangkal,berbohong dan tak mengakui
Namun hati ini terus berkata itu SALAH..
HATI INI tak sejalan dengan mulut ini
Jalan fikiran dan hati ini selalu bertolak belakang ..
Sekuat tenaga hati ini ku tuntun tuk melupakan
Sekuat tenaga mulut ini mengobati hati ini dengan kata kata namun tak berhasil
Dengan cara apa lagi agar hati ini dapat sejalan dengan mulut dan fikiran ini
Meski ku tau,,hati dan fikiran ini tak sejalan hanya gara2 satu kata..
TERSAKITI....
                                                                                                                       *Creat:Heyra
MAAFKAN aku jika aku menangisi ini lagi tuhan
Bukannya aku menyerah denngan semua yang sudah aku pertahankan
Melainkan aku hanya tak bisa menahan semua yang sudah aku tahan.
Aku membanjiri doaku untuknya kepadamu tuhan
Ini terakhir dan seterusnya.
Kuatkan aku jika kau tak ijinkannya untukku
Lemahkan aku jika kau masih mengijinkannya untukku .

2 komentar: